INTRODUKSI

Panduan untuk karir, pelatihan manajemen dan bisnis, pengembangan organisasi, pengembangan diri, inspirasi, ide-ide inovatif, pengetahuan, latihan, metoda, template, dan sebagainya.
----------------------------

Burung Hantu dan Tikus Sawah

brought to you by Sumber Ilmu-Sumber Kearifan
Seekor  tikus ladang kecil tersesat dalam hutan yang lebat, tidak mampu menemukan jalan keluar. Dia tak sengaja menemukan burung hantu tua yang bijak duduk di pohon. "Tolong bantu saya, burung hantu tua yang bijak, bagaimana saya bisa keluar dari hutan ini?" kata  si tikus.

"Mudah," kata burung hantu, "Tumbuhkan sayap dan terbang, seperti yang saya lakukan."

"Tapi bagaimana saya bisa menumbuhkan sayap?" tanya si tikus.

Burung hantu itu menatapnya angkuh, mendengus jijik, dan berkata, "Jangan ganggu aku dengan hal-hal detil, saya hanya menentukan kebijakannya saja."





brought to you by Sumber Ilmu-Sumber Kearifan

No comments:

Post a Comment

Artikel Menarik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Komentar Anda

Recent Comments Widget