INTRODUKSI

Panduan untuk karir, pelatihan manajemen dan bisnis, pengembangan organisasi, pengembangan diri, inspirasi, ide-ide inovatif, pengetahuan, latihan, metoda, template, dan sebagainya.
----------------------------

Cara Mengatakan Tidak Dalam Negosiasi

Sumber & Artikel Top







My Social Blogs


Perlu diketahui bahwa orang mengatakan banyak hal yang berbeda ketika mereka benar-benar tahu jawabannya adalah "Tidak." Lihat saja contoh dibawah ini:

"Aku akan melihat apa yang bisa kulakukan."

"Aku akan memberitahu Anda." "

"Mungkin."

"Aku akan bertanya."

"Aku akan mencari tahu."

"Anda bisa menelepon kantor pusat dan bertanya, mereka memiliki wewenang lebih dari saya."

Jika tuntutan atau permintaan yang tidak mungkin, terlalu komersial, atau tidak memadai untuk alasan apapun kita harus mematikannya segera atau dia akan kembali menghantui Anda. Jangan bernegosiasi jika ada tuntutan yang tidak realistis pada tahap apapun. Hal ini karena tiga alasan:
Mencegah Anda harus mengakui hal-hal substansial yang tidak perlu.
Menghindari memberikan harapan palsu, yang akan membuat sulit bagi kita untuk memenuhinya kemudian.
Akan mengikat otoritas pribadi dan profesionalisme Anda pada situasi itu.
Suatu pernyataan yang jelas dan jujur "Tidak, saya kira tidak," dengan penjelasan yang sesuai dan empati kepada situasi pihak lain dimaksud itulah yang dibutuhkan.

No comments:

Post a Comment

Artikel Menarik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Komentar Anda

Recent Comments Widget