INTRODUKSI

Panduan untuk karir, pelatihan manajemen dan bisnis, pengembangan organisasi, pengembangan diri, inspirasi, ide-ide inovatif, pengetahuan, latihan, metoda, template, dan sebagainya.
----------------------------

Bill Gates dan Screen Saver

brought to you by Sumber Ilmu-Sumber Kearifan

Sebuah kisah miring lainnya tentang sumber daya manusia  ...

Pada tahun 2050 Bill Gates meninggal dunia dalam kecelakaan mobil. Dia mendapatkan dirinya di ruang tunggu  Api Penyucian, ketika Malaikat Tuhan  masuk ...

"Yah, Bill," kata Malaikat Tuhan, "Saya tidak yakin apakah mengirimmu ke surga atau neraka. Kamu telah sangat membantu masyarakat  dengan membuat komputer ada di hampir setiap rumah di dunia, namun kamu juga menciptakan frustrasi yang luar biasa yang pernah terjadi di muka bumi.   Saya akan melakukan sesuatu yang belum pernah saya lakukan sebelumnya:.. sata akan membiarkan kamu memilih ke mana kamu ingin pergi "

Bill menjawab, "Yah, terima kasih Malaikat Tuhan.  Apa perbedaan antara keduanya?"

Malaikat Tuhan berkata, "Kamu boleh mengunjungi kedua tempat itu secara singkat untuk membantu kamu membuat keputusan."

"Oke, di mana saya harus pergi dulu?" tanya Bill.

Malaikat Tuhan berkata, "Itu terserah kamu."

Bill berkata, "OK, saya akan coba neraka dulu."

Jadi Bill pergi ke neraka. Tempat ini indah, bersih, pantai berpasir dengan air jernih. Ada ribuan wanita cantik berlarian, bermain di air, tertawa dan bermain-main. Matahari bersinar, suhu sangat nyaman. Semuanya tampak sempurna, dan Bill sangat senang.

"Ini bagus!" ia mengatakan, "Jika ini neraka, saya BENAR-BENAR ingin melihat Surga!"

"Baik," kata Malaikat Tuhan, dan dari neraka mereka pergi ke surga.

Surga adalah tempat yang tinggi di awan, dengan malaikat melayang sedang bermain harpa dan bernyanyi. Sangat bagus tapi tidak semenarik neraka. Bill berpikir sebentar dan mengumumkan keputusannya.

"Hmm, saya pikir saya lebih memilih neraka." ia mengatakan  kepada Malaikat Tuhan.

"Baik," kata Malaikat Tuhan, "Seperti yang kamu inginkan."

Jadi Bill Gates dibawa ke neraka.

Dua minggu kemudian, Malaikat Tuhan memutuskan untuk memeriksa Bill untuk melihat bagaimana dia di dalam neraka. Ketika Malaikat Tuhan tiba di neraka, ia menemukan Bill diborgol ke dinding, berteriak di antara api panas dalam gua yang gelap. Dia dibakar dan disiksa oleh setan.

"Bagaimana keadaanmu Bill?" tanya Malaikat Tuhan.

Jawab Bill, suaranya penuh kesedihan dan kekecewaan, "Ini mengerikan, tidak seperti apa yang saya harapkan sama sekali, saya tidak percaya apa yang terjadi dengan pantai dan wanita cantik bermain di air?."

Malaikat Tuhan tersenyum dan berkata, "Itu adalah screen saver."

brought to you by Sumber Ilmu-Sumber Kearifan

No comments:

Post a Comment

Artikel Menarik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Komentar Anda

Recent Comments Widget