INTRODUKSI

Panduan untuk karir, pelatihan manajemen dan bisnis, pengembangan organisasi, pengembangan diri, inspirasi, ide-ide inovatif, pengetahuan, latihan, metoda, template, dan sebagainya.
----------------------------

Sang Peri

Sepasang suami istri sedang makan malam di luar merayakan 40 tahun perkawinan mereka.
Setelah makan, si suami menghadiahkan istrinya kalung emas antik dengan anting-anting penyimpan foto atau benda kecil lainnya.
Dengan kagum si istri membuka anting itu, dan ... muncullah seorang peri yg mungil.
Kepada pasangan yang terheran-heran itu, sang peri berkata, "Kesetiaan kalian berdua selama 40 tahun telah membebaskan aku dari anting ini, dan sebagai balasannya saya akan mengabulkan kalian berdua masing-masing satu permintaan - apapun yang kalian inginkan."
Tanpa ragu si istri meminta,"Bolehkah saya bepergian ke 4 penjuru dunia bersama suamiku, dengan bahagia dan saling mencinta seperti selama ini?"
Peri itu menggoyang tongkat ajaibnya, dan tiba-tiba sudah ada di atas meja dua tiket kelas satu liburan berkeliling dunia.
Terkejut, pasangan itu saling memandang satu sama lain, tak percaya akan nasib baik mereka.
"Sekarang giliran anda," kata sang peri kepada si suami.
Si suami berpikir sejenak, lalu berkata dengan sedikit gugup, "Maaf kan saya, tetapi agar benar-benar bisa menikmati liburan itu - saya meminta seorang wanita yang lebih muda - jadi saya minta agar istriku menjadi lebih muda 30 tahun dariku."
Terkejut, sang peri memandang si istri, dan dengan pandangan yang penuh arti, ia menggoyangkan tongkat ajaibnya........ dan si suami menjadi..... 93 tahun umurnya.

No comments:

Post a Comment

Artikel Menarik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Komentar Anda

Recent Comments Widget